Regenerasi Kepemimpinan, PK IPNU IPPNU Madrsah Tsanawiyah Tarbiyatut Tholabah Gelar Rapat Anggota Komisariat

Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Madrasah Tsanawiyah Tarbiyatut Tholabah Kranji Pacirn Lamongan akan menggelar Rapat Anggota pada, Minggu (18/12/2022). Kegiatan ini mengambil tema menentukan pemimpin baru berlandaskan kejujuran untuk meningkatkan semangat organisasi dan demokrasi.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di auditorium TABAH ini adalah sebuah kegiatan sebagai tanda regenerasi kepemimpinan. Regenerasi dalam sebuah organisasi adalah sebuah keniscayaan. Tanpa adanya regenerasi, sebuah organisasi pasti akan menjadi tidak sehat dan bahkan mati. Regenerasi dapat dikatakan sebagai suatu perpindahan tongkat estafet tanggung jawab keorganisasian dari generasi ke generasi. Regenerasi dilaksanakan agar tujuan-tujuan organisasi dapat senantiasa terwujud dan tetap bertahan dari generasi ke genarasi.

Kesuksesan akan sebuah organisasi kedepannya bergantung pada regenerasi yang ada, sebuah regenerasi diadakan selalu dengan harapan untuk peningkatan yang lebih baik dari periode organisasi sebelumnya. Penentuan regenerasi yang tepat akan membawa organisasi ke arah yang lebih baik lagi, begitupun sebaliknya.

Ditemui ditengah kesibukanya menyiapkan kegiatan, Adyatma Akmal ketua panitia pemilihan ketua PK IPNU-IPPNU masa khidmat 2023/2024 menjelaskan rencana format kegitan. “Proses pemungutan dan penghitungan akan dilakukan secara digital dengan memanfaatkan teknologi komputasi. Kita sudah pernah melakukan hal ini tahun lalu dan Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancer tanpa kendala.” Jelasnya. “Sebelum proses pemungutan suara secara on-line, kegiatn akan diisi dengan beberapa penampilan kreatifitas siswa, kampanye dan penyampaian visi-misi dari masing-masing calon ketua.” Tambahnya.

Daftar Calon Ketua PK IPNU Masa Khidmat 2022/2023 MTs. Tarbiyatut Tholabah Kranji

  1. MOH. ZACKY SURYA ALMAZ MUMTAZ
  2. ACHMAD FAHMI MUBARROK
  3. AHMAD ASYHABUL LUBAB
  4. MUHAMMAD AHSANURRIZQI
  5. MORENO DWI SAPUTRA

Daftar Calon Ketua PK IPPNU Masa Khidmat 2022/2023 MTs. Tarbiyatut Tholabah Kranji

  1. DWI ZAHROTUL AMELIYA
  2. GHUROIDAH TSURAYA MAHMUD MUDA
  3. LADINA QURROTA ‘AYUNINA
  4. NABILA IMANIAR
  5. PUTRI AGIL LATIFATUL JAMILAH